Galaxy A80, Smartphone Era Live

Galaxy A80, Smartphone Era Live

Galaxy A80, SmartphoneEra Live

Galaxy A80, Smartphone Era Live
Galaxy A80, Smartphone Era Live

Samsung Electronics Co., Ltd resmi memperkenalkan produk terbarunya

Galaxy A80. Smartphone yang diciptakan untuk mendukung orang-orang yang terlibat pada era kekinian yakni zaman serba live dalam mengabadikan moment.

Galaxy A80 menawarkan inovasi yang menarik, seperti display full-screen yang menawan, dan yang lebih keren yaitu kamera bisa berputar. Hal itu revolusioner pertama oleh Samsung dan menampilkan baterai cerdas.

“Konsumen adalah

pusat dari semua yang kami lakukan, dan mereka mencari perangkat yang bisa dipersonalisasi sesuai dengan gaya hidup mereka yang spesifik,” kata DJ Koh, President and CEO of IT & Mobile Communications Division di Samsung Electronics, di Bangkok, Thailand, Rabu (10/4/2019).

Menurutnya, Galaxy A Series menyediakan serangkaian model sehingga setiap orang dapat memilih perangkat yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang berbeda satu sama lain dan membuat mereka bisa mengejar apa yang mereka sukai dan inginkan.

 

“Galaxy A80 menawarkan fitur-fitur premium

untuk para digital native yang ingin menjadi bagian sepenuhnya dari Era of Live,” sambung DJ Koh.

Kata dia, Galaxy A80 diciptakan dengan rotating camera pertama dari Samsung, dan membuat orang bisa menangkap dunia di sekitarnya tanpa batas.

“Tiga kamera secara otomatis pop-up dari bagian belakang smartphone ketika pengguna mengaktifkan aplikasi kamera. Kamera dengan mekanisme rotating inovatif ini juga diaplikasikan pada mode selfie untuk memberikan pengalaman tiga kamera, dengan lensa beresolusi tinggi yang sama, baik kamera depan maupun belakang, sehingga Anda tidak kehilangan kualitas terbaik,” tuturnya.

 

Kamera utama Galaxy A80 sebesar 48MP

yang dapat memotret gambar dengan jelas baik siang maupun malam hari. Lalu sensor kamera 3D (ToF) Galaxy A80 menawarkan fitur Live Focus yang tidak hanya dapat diaplikasikan untuk foto tetapi juga untuk video, yang bekerja dengan memindai objek-objek untuk mengukur dimensi objek dan kedalaman.

Lalu dilengkapi juga dengan lensa Ultra Wide dengan sudut pandang yang sama dengan mata manusia, sehingga pemandangan dapat dibagikan sepenuhnya dengan lebih mudah. Fitur Super Steady pada video membantu menangkap konten dengan mudah, mengurangi guncangan dan memastikan gambar yang mulus untuk video-video pro-level action.

Sumber : https://ngelag.com/

You Might Also Like